Ayoo Gabung di Komunitas Jalan2 Indonesia

Ayoo gabung Jalan2.com

Halo readers bawa kamera, ada kabar baru nih. Kalian suka jalan-jalan? Apa, kalian mau jalan-jalan? Atau, Bingung mau jalan-jalan kemana? Jangan bingung lagi ya. Nih ada forum menarik banget, yang kasih tahu kita semua informasi traveling domestik maupun internasional.

Kelebihan bergabung dengan jalan2.com menurut bawa kamera dan yang saya rasakan:

-yang pertama, parareads ga akan bingung lagi mau jalan-jalan kemana, karena di forum ini berbagi info traveling jangan takut untuk bertanya yaa. Ramah semuanya seperti keluarga kalo ada yang bertanya pasti di bantu jawab dengan admin maupun anggota forumnya “termasuk saya juga kalau tahu pasti bantu jawab ko, hehe”.

-yang kedua, parareads ga tau info kendaraan, wisata (alam, advanture, santai-santai. Dll. Bahkan kuliner) di kota yang parareads ingin singgah? Naah pas banget deh disini berbagi info infonya loh. “oh iya, benar tuh parareads bisa share atau cari info tentang kuliner loh, ga hanya info traveling yang di cari, urusan perut juga bisa di tanyakan, hehe”.

-yang ketiga, parareads bingung pergi sendiri kekota-kota yang ingin disinggahi? Atau uang kurang memenuhi untuk sampai di kota yang dituju? Jangan takut lagi deh, diforum ini terkadang ada yang bikin postingan ajakan traveling yang pasti biayanya itu share cost lah, atau ada post yang kasih info murah ke suatu kota (yang parareads inginkan) dengan cara yang murah banget nget nget. “ dan jadi gak khawatir lagi soal pembiayaan, hehe”.

-yang keempat, parareads akan jadi orang yang bersosial banget setelah gabung di forum, karena suka ada event baksos, kegiatan social lainnya jadi buat parareads semakin sosial, nah yang tadi saya bilang di forum ini ramah banget baik-baik penghuninya. “termasuk saya parareads, hehe”

-yang kelima, parareads ingin coba traveling keluar negri? Yaaah jangan takut dan bingung yaa di forum bisa bantu kalian yang baru pertama kali ingin keluar negri, jika ada yang tahu pasti di bantu dengan anggota forum, dan bahkan di share info tentang Negara (yang parareads ingin singgah) mulai dari biaya, peraturan, makan, penginapan. “waduh udah pada mau keluar negri yaa travelingnya? Saya mah Indonesia belum komplit, hehe”.

Kalo ada kelebihan ga mungkin ada kekurangannya. Iya kan?

Kekurangnya:
-yang pertama, parareads akan sangat-sangat menyesal jika tidak bergabung di forum jalan2.com parareads jadi ga banyak teman traveler, ga tau informasi, gak tau peraturan, ga tau biaya atau cara yang murah untuk traveling. Yaa banyak deh yang parareads sesalkan jika tidak bergabung di forum jalan2.com

Kekurangnya sedikit kan hanya 1, tapi itu sangat banyak hal yang parareads dapatkan jika tidak segera mengikuti  forum jalan2.com.

Parareads mulai tertarik nih dengan forum ini? Ayoo gabung deh cepat cepat tinggal bukahttp://jalan2.com/forum/ atau klik> Jalan2.com nanti ada tampilan gabung, klik aja deh gabung atau lihat di pojok kanan atas ada creat account, waaah gampang dan mudah daftarnya seperti membuat account media social lainnya. Naah punya facebook jg kan? Ada juga loh groupnya di facebook biar lebih memudahkan kita untuk cari tahu informasi traveling. Jika sudah buat ayoo masuk share informasi pengalaman parareads saat traveling, kuliner, kesulitan, kesenangan, masalah / peraturan di suatu kota atau Negara (yang parareads akan singgah) jangan takut untuk gabung jika parareads ingin informasi traveling, tidak menyesal setelah gabung, saya merasa senang bergabung. mungkin aja nanti parareads bisa bertemu dengan yang punya Blog Bawa Kamera. kalau ketemu saya jangan takut tegur sapa saya yaa, sesama suka jalan jalan / foto foto biar bisa share ilmu yang kita miliki, Hehe
Ayoo Gabung Segera di Jalan2.com!

Sekian yaa parareads bawa kamera, salam bawa kamera :kamera:

Link:
#Forum Jalan2.com : http://jalan2.com/forum/
# Facebook Komunitas Jalan2 Indonesia : Facebook Komunitas Jalan2 Indonesia 
##NgeblogJalan2.com

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 comments: